27 Oktober 2008

Pukul 3 Dinihari

Pukul 3 dini hari
Aku menulis sebuah cerita
Tepatnya aku bermimpi
Aku menjadi seorang presiden

Apa yang akan kulakukan


Aku akan menggratiskan pendidikan untuk bangsaku
Aku akan gratiskan pelayanan kesehatan untuk rakyatku
Aku akan penjarakan semua pelaku korupsi
Aku akan penjarakan semua pelaku illegal logging
Aku akan gantung semua pengedar narkoba
Aku akan gantung semua pelaku makar terhadap Indonesia
Aku akan penjarakan penyelundup
Aku akan
Aku akan penjarakan
Aku akan ……….
Aku akan ……….
Aku masih akan
Aku akan

Aku belum menggratiskan pendidikan untuk bangsaku
Aku belum gratiskan pelayanan kesehatan untuk rakyatku
Aku belum penjarakan semua pelaku korupsi
Aku belum penjarakan semua pelaku illegal logging
Aku belum gantung semua pengedar narkoba
Aku belum gantung semua pelaku makar terhadap Indonesia
Aku belum penjarakan pelaku penyelundup
Aku belum penjarakan
Aku belum melakukan apa-apa
Aku belum jadi presiden

Masih disini
Masih duduk
Sampai aku sadarkan diri
Aku hanya mimpi.


0 comments:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP