10 Januari 2009

Mumpung musim PEMILUan

Mumpung musim Pemiluan, aku menawarkan sebuah Partai baru. Partai yang berbeda dengan partai lainnya. Partai yang hadir karena maraknya aksi tawuran mahasiswa dengan mahasiswa atau mahasiswa dengan polisi beberapa waktu lalu.

Bukan untuk mewadahi tawuran atau menjadi Partai penyelenggara tawuran. Aku menawarkan sebuah Partai yang akan memberikan solusi pada berbagai persoalan negeri. Khususnya yang berbau "rusuh". Tawuran misalnya, tak ada kata lain selain singkirkan perusuh. Hilangkan sampai bau-baunya. Pastinya perusuh disini adalah para mahasiswa yang mengusung idealismenya. Para buruh yang PHK atau tak kebagian pesangon.

Demonstrasi adalah cikal bakal kerusuhan. Tak ada demonstrasi, tak ada kerusuhan. Tak ada kemacetan jalan, tak ada bakar-bakar ban. Tak ada belas kasihan. Dengan senapan, bedil, pelor dan pentungan, semua pasti beres.

Tapi, masalahnya sekarang adalah partai ini tidak sempat didaftarkan pada KPU. Soalnya aku tidak sepulau dengan Kantor KPU.

Oh ya, lambang partainya seperti ini nih :


Lagi butuh kader, bukan yang pintar atau cerdas atau intelek tapi yang lengannya kuat biar bisa tarik pelatuk dan angkat pentungan, yang kakinya kuat biar bisa nendang perusuh. Mau ??? Mau ??? Mau ???


CULIK PERUSUH ....... NGERI NGGAK !!!
HABISI PERUSUH ....... NGERI NGGAK !!!
..................................... NGERI NGGAK !!!

(Tribute to my friends thanks idenya)

0 comments:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP