21 September 2009

Selamat Idul Fitri 1430 H

Selamat Idul Fitri 1430 H

Setelah berbulan-bulan lamanya aku tidak berblog ria dikarenakan banyak alasan yang tidak penting, akhirnya aku mulai lagi. Terasa aneh ketika memulainya, seperti pertama kali ngeblog.

Sudah terlalu banyak peristiwa yang sudah aku lalui dan tidak sempat aku ceritakan di sini. Entah sudah berapa banyak ide yang terpaksa mengendap dan berkarat lantaran alasan-alasan tak penting itu. Aku mulai lagi.

Dalam momen Fitri ini, dengan segala kejernihan yang hati yang pernah aku miliki, aku meminta maaf pada blogku yang pernah aku campakkan, buat teman-temanku yang selalu mendukung aku dan buat senior-senoirku. Dan buat rekan-rekan blogger yang saban hari berkunjung, mampir ke blog ini dan mendapatkan hal yang itu-itu saja.

MAAF LAHIR BATHIN ...

0 comments:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP